Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Cleaner Terbaik Android

Keberadaan Aplikasi Cleaner sangatlah penting pada sebuah smartphone Android, dikarenakan smartphone Android sangat rentan dengan yang namanya file junk atau sampah sampah aplikasi, yang membuat smartphone menjadi lemot.
File junk atau sampah aplikasi tidak bisa mudah di hapus jika tidak menggunakan aplikasi cleaner, karena file junk tersimpan di folder folder aplikasi, sebagai contohnya, jika sobat menggunakan aplikasi facebook atau browsing maka file junk tersebut akan ada di folder itu.

Tapi bagaimana jika Aplikasi yang anda gunakan banyak ? Tentunya akan menjadi repot jika harus membuka satu satu folder tersebut.

Dengan adanya aplikasi Cleaner smartphone bisa lebih fress. Karena file junk dapat di hapus menggunakan aplikasi cleaner tanpa ribet. 

Berikut adalah 5 aplikasi terbaik rekomendasi saya:


1. Clean Master

Clean Master adalah aplikasi cleaner terbaik yang saya rekomendasikan, karena aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 500 juta kali oleh pengguna Android.

Atau mungkin sobat juga sudah menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini juga menjadi partner smartphone ternama Samsung, yang tersemat pada aplikasi Smart Manager. Yang tersedia di Samsung Galaxy J series dan A series.

2. CCleaner

CCleaner adalah aplikasi cleaner terbaik kedua versi czrandy blog, karena aplikasi ini juga populer untuk perangkat laptop/komputer jadi sudah jelas bahwa aplikasi ini sudah top.

Untuk penggunanya pung sudahblebih dari 100 juta lebih pengguna Android.

3. Turbo Cleaner

Turbo Cleaner merupakan aplikasi cleaner yang sangat ringan di smartphone karena ukuran aplikasi ini hanya 6mb saja dan juga tidak memakan banyak memori internal. Jadi aplikasi ini cocok buat smartphone yang RAM nya pas-pasan.

Walaupun ukurannya kecil namun aplikasi ini sangat mewah dari segi tamplilannya dan juga cocok untuk sobat coba!

4. Super Cleaner

Super Cleaner adalah aplikasi keempat yang saya rekomendasikan. Aplikasi sangat keren dan layaknya aplikasi premium tapi bisa sobat unduh secara gratis.

Ukuran aplikasi ini sekitar 13mb dan tampilannya pun sangat megah. Mungkin sobat juga sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini.

5. Power Clean

Power Clean sangat cocok di instal bagi smartphone yang RAM nya pas pasan karena aplikasi ini hanya memiliki ukuran 4mb saja jadi gak bakal bikin hp jadi lemot.

Itulah 5 Aplikasi cleaner terbaik versi CzRandy Blog semoga bermanfaat!

Post a Comment for "5 Aplikasi Cleaner Terbaik Android"