Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Viral ! Game Tiang Listrik

Lagi viral! Game Tiang Listrik menjadi bahan untuk membuat artikel oleh media media yang aktif di bidang teknologi Android, sama seperti blog ini, hehehe!


Terinspirasi dengan kejadian yang dialami Ketua DPR RI, Setya Novanto, Kamis (17/11/2017) tiga hari yang lalu dari sekarang (19/11/2017).

Seorang pengembang game Android asal Yokyakarta, Nobzilla,  membuat Role Play game bernama “Tiang Listrik” yang dapat diunduh secara gratis di Google Play saat ini. Diketahui dari dalam deskripsi aplikasi tersebut, pengembang bernama Nobzilla berasal dari Jalan Gejayan Gang Mawar 7 Sleman, Yogyakarta.

Pengguna akan disambut dengan tulisan, “Emangnya nabrak tiang listrik gampang?”. Terdapat satu ilustrasi tiang listrik yang  melintas di tengah jalan dan sebuah mobil berwarna merah.

GAME TIANG LISTRIK


Di game pada umumnya pemain harus menghindari rintangan. Berbeda dengan game ciptaan Nobzilla itu, dalam game ini, pemain justru diharuskan untuk menabrak tiang listrik.
Tiap pemain menabrak tiang listrik, maka akan mendapatkan poin. Pengembang memberikan 3 kali kesempatan ke pemain untuk menjalankan misi menabrak tiang listrik.

Jika pemain 3 kali gagal menabrak tiang listrik, maka pemain akan dinyatakan gagal menjalankan misi dan akan memulai dari level pertama lagi. Uniknya, setiap kali pemain menabrak tiang listrik, maka akan terdengar bunyi, “Auuu”.


Game ini baru di rilis 2 hari namun sudah mendapatkan antusias dari masyarakat, termasuk saya sendiri juga sudah mengunduh game ini. Dan game ini sudah banyak di unduh oleh pengguna Android dan mendapatkan rating baik. Rata-rata mereka memberi 5 bintang. Bagaimana anda tertarik untuk memainkannya ? Jika iya unduh sekarang juga!


Game ini hanya tersedia di perangkat Android. Game ini cukup menantang dan dapat menjadi pengisi waktu luang. Jika tertarik, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Google Play Store.

Post a Comment for "Lagi Viral ! Game Tiang Listrik"