Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Config XL YouTube

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk kali ini saya akan berbagi lagi Trik internet gratis lagi menggunakan aplikasi KPN Tunnel Ultimate dan khusus untuk yang menggunakan kartu sim XL YouTube.


Bila sebelumnya harus menunggu jam malam 00-06 atau biasa di sebut jam kalong. Untuk config ini bisa bisa di gunakan jam berapa saja atau 24 jam bebas.

Syaratnya kartu XL nya sudah ada paket Gratis youtubenya biar bisa konek

XL YOUTUBE 24 JAM



Gunakan KPN Tunnel Ultimate dan HTTP Injector versi terbaru agar config bisa di impor dan agar bisa berjalan dengan baik

Config ini belum saya isi akun SSH jadi anda harus sudah punya akun SSH anda bisa membuatnya, untuk cara membuatnya mungkin anda juga sudah tahu namun jika belum tahu anda bisa gulir ke bawah sampai menemukan Artikel dengan judul "Cara Membuat Akun SSH Untuk Pemula"

Config ini saya kunci dan tidak menggunkan proxy atau mode direct. Tapi jika anda ingin melihat payloadnya anda bisa lihat atau tonton video sederhana di bawah ini "Jika anda ingin melihat Payloadnya"


Silahkan download confignya di bawah ini.

Jangan lupa untuk pantau terus blog ini untuk mendapatkan trik internet gratis lainnya. Cukup ketikan czrandy.blogspot.com di browser anda semoga bermanfaat

Post a Comment for "Config XL YouTube"