Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisakah Android di Gunakan Untuk NgeBlog ?

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Di era digital seperti sekarang semua orang baik anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, semua sudah mengenal apa itu HP/SmartPhone Android.

Di zaman modern seperti sekarang semuanya bisa di lakukan hanya dengan menggerakan jari semua bisa di dapat baik berbelanja maupun pesan tiket dan lainnya.

Ya dengan Android kita bisa melakukan apa saja seperti bermain game, Chating, browsing, stereming.

Selain hanya bisa di gunakan untuk hal-hal di atas Android juga bisa di gunakan untul mendapatkan penghasilan dari internet yang bisa anda dapatkan dari membuat website atau blog.

BLOGGER ANDROID

Tidak perlu menggunakan PC atau laptop untuk bisa membuat sebuah Blog. Hanya bermodalkan Android saja kamu bisa membuat dan memiliki website atau Blog.

Jujur blog ini saya kelola hanya bermodalkan Android saja. Yaitu hanya bermodalkan SmartPhone Samsung J2 dan dengan bantun Aplikasi Google Chrome saya tiap hari membuat postingan.

Dan alhamdullilah juga sudah berhasil di terima Google Adsense. Hanya dalam waktu 7 bulan saja. Dan kini saya sedang serius mengelola blog agar penghasilan saya dari Blog bisa bertambah.

Jadi kesimpulannya Android juga bisa di pakai NgeBlog dan juga bisa mendapatkan penghasilan dari internet, jika anda ingin mempunyai blog anda gak perlu atau gak harus punya laptop karena hanya dengan bermodalkan Hp Android dan Google Chrome saya bisa di terima Google Adsense dan bisa dapat penghasilan dari Internet.

Semoga bermanfaat bagi kita semua

Post a Comment for "Bisakah Android di Gunakan Untuk NgeBlog ?"