Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz

Assalamuallaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Untuk artikel kali ini saya akan membahas Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz 


Axis Hitz....... ya dengan Axis Hitz kita bisa mendapatkan internet gratis sampai dengan 1.5Gb perhari, (Line 500mb. Whatsapp 500mb. Dan BBM 500Mb) cukup menggunakan aplikasi aplikasi yang bisa di gunakan untuk internet gratis seprti.

HTTP Injector, KPN Tunnel dan lain-lain.
Biasanya jika menggunakan Axis Hitz dengan bantuan Aplikasi HTTP Injector dan Bug BBM, biasanya kena Limit 500mb. Jika kartu axis dalam keadaan 0 pulsa 0 kuota.

Dan biasanya Axis Hitz yang kena limit 500mb biasanya mendapat sms dari operator (pemakai bbm anda sudah melebihi batas wajar) dan di tandai dengan.
HTTP Injector tidak bisa terhubung dan hanya setuk di Menyuntikan

Dan biasanya Axis Hitz rata-rata kena Limit 1.5gb perharinya, hanya saja anda harus mengikuti Tips-tips di bawah ini agar bisa melewati atau lolos 500 mb.

Ada dua cara agar bisa lolos limit 500 mb

● Dan yang pertama adalah kita gunakan Aplikasi Psiphon pro. Untuk mendapatkan yang 1 Gb.
Baca juga : Cara Setting Axis Hitz Psiphon Pro


Jika menggunakan Aplikasi yang menggunakan SSH atau VPN sudah pasti gak bakal konek. Dan hanya setuk di menyuntikan, jadi kita harus pake Psiphon Pro agar bisa konek dan bisa internetan gratis lagi. Jadi total 1.5 Gb ( 500 Mb HTTP Injector dan 1 Gb Psiphon Pro )

● Jika yang cara pertama menggunakan Psiphon pro sedang kan cara kedua kita gunakan metode Sawer atau kita beli paket chat atau paket musik agar bisa konek.

Cukup cari paket sesuai kebutuhan di *123#

Cara ini terbilang lebih mudah dan praktis tetapi tidak gratis. Kamu harus menyiapkan sejumlah pulsa tertentu untuk mendaftar paket KZL CHAT. Tujuan mendaftar paket KZL CHAT ini adalah agar limit yang awalnya cuma 1.5GB saja bertambah menjadi 2x lipat.

Nah itulah cara untuk mengatasi Limit 500 Mb pada kartu Axis Hitz

Saya rasa untuk artikek kali cukup sampai di sini dan semoga bermanfaat

Post a Comment for "Cara Mengatasi Limit 500 Mb Axis Hitz"