Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp


Saat ini, WhatsApp menjadi aplikasi messaging terpopuler di dunia. Apalagi WhatsApp terus melakukan pembaruan terhadap fitur-fitur terbaru seperti bisa upload status foto dan video. sehingga membuat pengguna semakin merasa nyaman dan senang ketika menggunakan aplikasi tersebut.

Aplikasi chatting milik Facebook ini memang mengambil langkah besar untuk update terbaru itu. Pihak Facebook seolah ingin menginginkan WhatsApp semakin bersaing dengan aplikasi chatting lainnya. Selain itu, WhatsApp juga memiliki fitur-fitur untuk membuat tulisan menjadi tebal, bergaris miring, atau bergaris-garis. Namun, sebagian penggunanya masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya membuat tulisan berwarna di WhatsApp.

Dengan tulisan berwarna, Anda dan kerabat yang sedang bertukar pesan jadi lebih menarik dan menyenangkan. Membaca tulisan pun tidak terasa membosankan lagi. Jadi bagi Anda yang ingin tampilan whatsapp lebih bergaya sekaligus keren
Berikut ini trik membuat tulisan berwarna di WhatsApp:

Seperti inilah hasilnya


Berikut caranya:

1. Membuat dengan Aplikasi Text Art
Aplikasi yang satu ini dapat digunakan untuk membuat teks menjadi berwarna-warni di sosial media, seperti WhatsApp, ChatON, WeChat, Telegram, LINE, dan masih banyak lagi. Maka dari itu, Sobat Gaptex bisa langsung mengunduh aplikasi Text Art di Google Play Store. Setelah sudah silahkan coba cara di bawah ini:
· Masuk ke aplikasi Text Art
· Tuliskan tulisan yang diinginkan pada kolom Submit Text, lalu klik OK
· Setelah itu, Anda akan masuk ke beragam menu, seperti mengubah font, warna, letak, dan lain-lain.
· Jika sudah, maka tinggal memilih menu Send to WhatsApp dibagian kanan atas aplikasi Text Art

2. Membuat dengan Aplikasi Fancy Text
Sama seperti nomor 1, aplikasi ini dapat mengubah warna tulisan untuk berbagai aplikasi chatting termasuk WhatsApp. Tinggal download saja aplikasi Fancy Text di Play Store dan masuk ke dalam menu. Ada dua kolom yang dapat Anda pilih yakni decoration dan art text. Silahkan scroll atau lihat ke atas dan ke bawah menu, Anda dapat memilih jenis atau model tulisan seperti apa ingin di share ke WhatsApp.

Semoga artikel ini bermanfaat

Post a Comment for "Trik Cara Membuat Tulisan Berwarna di Whatsapp"