Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Ucapan Hari Pahlawan Nasional 2019 Bahasa Inggris

czrandy | Kumpulan Kata Ucapan | Kata Mutiara | Quotes Selamat hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 - Hari Pahlawan adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Indonesia. Hari ini untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945, di mana para tentara dan milisi indonesia yang pro-kemerdekaan berperang melawan tentara Britania Raya dan Belanda yang merupakan bagian dari Revolusi Nasional Indonesia. Hari nasional ini ditetapkan melalui Keppres No. 316 Tahun 1959 tanggal 16 Desember 1959. Di lansir dari wikipedia.

Untuk ikut menyemarakan hari pahlawan, kita bisa berbagi ucapan kepada teman dan semua masyarakat indonesia. Caranya kita bisa unggah status di media sosial agar bisa di lihat oleh banyak orang.

Ucapan ini cocok banget untuk status di media sosial facebook, twitter, whatsapp dan lainya.

Kumpulan Selamat hari Pahlawan Nasional 10 November 2019 dalam Bahasa Inggris dan Artinya


Thanks to my hero, i will continue to follow your struggle. My promise is always faithful to Indonesia in protecting the blood spill indonesia my homeland.

Terima kasih pahlawanku, aku akan terus mengikuti perjuangan kalian. Janji saya selalu setia kepada Indonesia dalam melindungi tumpah darah indonesia, tanah air saya.

Your sacrifice is more than enough my hero, because of your struggle we can live quietly to this day

Baca: Ucapan Hari Pancasila

Pengorbanan kalian lebih dari cukup pahlawanku, karena perjuangan kalian, kami bisa hidup tenang sampai hari ini.

Your struggle will continue to continue in the state defending and will never be cracked by time while the life is still in the body.

Perjuangan kalian akan terus berlanjut dalam membela negara dan tidak akan pernah retak oleh waktu sementara kehidupan masih berlangsung

Quotes Hari Pahlawan 2019


"And they who for their country die shall fill an honored grave, for glory lights the soldier’s tomb, and beauty weeps the brave.

Dan mereka yang gugur untuk negara harus mengisi kuburan yang terhormat, untuk kemuliaan menyalakan makam prajurit, dan taburan mutiara keindahan para pemberani.

Your struggle will not stop only here, we young generation will continue to maintain the independence and that you have created until the end of our lives.

Perjuangan kalian tidak akan berhenti hanya di sini, kami generasi muda akan terus mempertahankan kemerdekaan dan kalian telah menciptakannya hingga akhir hidup kita.

The most beautiful grace you have created for us the new generation of successors of the nation, and will be the same until the moment.

Anugerah terindah yang telah kalian ciptakan untuk kami generasi penerus bangsa yang baru, dan akan tetap sama sampai saat ini.

Your struggle is our reflection, to be like you in need of sacrifice, this sacrifice is not a blood sacrifice but a sacrifice of fighting spirit.

Perjuangan kalian adalah refleksi kami, untuk menjadi seperti kalian yang membutuhkan pengorbanan. Pengorbanan ini bukan pengorbanan darah tetapi pengorbanan semangat perjuangan.

Kata Ucapan Hari Pahlawan 2019


"Happy Heroes day!. - Selamat Hari Pahlawan."

"It doesn’t take a hero to order men into battle. It takes a hero to be one of those men who goes into battle.

Tidak perlu seorang pahlawan untuk memerintahkan orang ke dalam pertempuran. Dibutuhkan seorang pahlawan untuk menjadi salah satu dari orang-orang yang pergi berperang."

"Great nation is a nation that respects the services of the heroes.”

Baca: Pantun Hari Pancasila

Hanya sebuah bangsa yang menghargai jasa seorang pahlawan dapat menjadi bangsa yang hebat. (Soekarno Quotes)"

"Heroes' spirit in my soul. I wish you a Heroes day 10 November 2019.”

Semangat pahlawan di dadaku. Saya mengucapkan selamat hari pahlawan 10 November 2019.

"A hero is someone who has given his or her life to something bigger than oneself.”

Seorang pahlawan adalah seseorang yang telah memberikan hidupnya pada sesuatu yang lebih besar dari dirinya sendiri."

"Heroes never die. They live on forever in the hearts and minds of those who would follow in their footsteps.”

Semangat pahlawan tidak pudar. Mereka selalu ada dalam hati, doa dan harapan sebagai motivasi kita."

Post a Comment for "Kata Ucapan Hari Pahlawan Nasional 2019 Bahasa Inggris"