Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting Yuuki VPN Pro Videomax Jadi Kuota 24 Jam


CzRandy - Yuuki VPN adalah aplikasi hasil modifikasi dari dari aplikasi Anonytun. Keseluruhan Tampilannya di modif hingga sedimikian rupa sampai sampai bisa menyerupai aplikasi yang lagi beken yaitu HTTP Injector. Atau bisa dibilang juga, kalau Yuuki VPN adalah HTTP injector yang dapat di operasikan tanpa perlu menggunakan yang namanya config dan server SSH. Selain tampilannya yang disulap menjadi Http Injector, fitur Yuuki VPN juga jauh lebih lengkap jika di bandingkan dengan aplikasi Anonytun original yang bisa kita download dari Google Play. Salah satu fitur yang di tonjolkan dari aplikasi ini adalah adanya pilihan lokasi server yang nantinya kita bisa pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah, buat sobat yang ingin mengubah kuota Telkomsel videomaxnya menjadi kuota flash, aplikasi Yuuki VPN pro wajib sobat coba.

Untuk cara setting Yuuki VPN pun, gak jauh berbeda dengan aplikasi AnonyTun. Sobat hanya perlu menyediakan BUG videomax masih aktif. Untuk BUG terbaru videomax saya sudah memposting pada artikel Daftar BUG Telkomsel Terbaru Aktif 2018 Videomax.

Baca Juga: Daftar BUG Telkomsel Videomax Terbaru 2019

Baiklah setelah sobat mengetahui/mempunyai BUG videomax, lanjut saja kita ke pembahasan bagaimana cara setting Yuuki VPN Pro untuk mengubah kuota Telkomsel videomax.

Cara Setting Yuuki VPN Pro, Cara Ubah Kuota Videomax Telkomsel Jadi Kuota Flash Reguler 24 Jam Terbaru

1. Pertama-tama silahkan sobat unduh terlebih dahulu aplikasi Yuuki VPN Pro melalui tautan di bawah ini

Download

2. Silahkan pasang/install file apk Yuuki VPN Pro di Android sobat. Kemudian jalankan aplikasi Yuuki VPN nya.

3. Lanjut, untuk settingan di Yuuki VPN Pro, silahkan klik icon roda gigi yang berada disudut kanan atas maka akan muncul pop up pengaturan. Sekarang kita setting seperti berikut ini.

Stealth Tunnel : ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : ON


4. Kalau sudah selesai, sekarang klik tombol Edit SSL Settings kemudian ceklis True SSL (Anti DPI) dan Spoof Host:Port. Lalu silahkan masukan BUG Vidromax pada bagian Spoof Host serta juga masukan port yang sama yakni 443 ke Spoof Port. Jika sudah, Save lalu kembali lagi ke halaman awal.


5. Jika sobat ingin mengubah server lokasi, silahkan klik icon bumi yang berada di sudut atas kanan, lalu sobat bisa memilih server lokasi USA, Singapore dan Philippines. Silahkan pilih server sesuai dengan selera sobat.


6. Langkah terakhir, silahkan pilih tombol Strars untuk mulai menghubungkan Yuuki VPN.
Kemudian jika Yuuki VPN Pro sudah terhubung, maka akan terdapat 2 icon Yuuki VPN di statusbar ponsel. Sekarang sobat sudah bisa mengakses semua aplikasi yang ada pada Andtoid sobat dan sudah bisa ber-internetan menggunakan kuota videomax.

Baca Juga : Download Anonytun PRO Terbaru 2018 MOD Unlimited PRO APK

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang bagaimana cara setting Yuuki VPN Pro untuk cara mengubah paket videomax menjadi flash reguler 24 jam. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung!.

Post a Comment for "Cara Setting Yuuki VPN Pro Videomax Jadi Kuota 24 Jam"