Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Internet 24 Jam 2019

Cara Ubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Internet 24 Jam 2019 - XL Axiata, merupakan provider seluler terbesar kedua di tanah air Indonesia, tak seperinya tak henti-hentinya terus mengembangkan jenis paket internetnya. Saat ini XL telah menghadirkan paket internet baru, paket tersebut diberi nama paket internet extra combo, yang dimana di dalam paket tersebut XL memberikan kuota khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses Youtube hingga 35GB. Tidak hanya itu saja, demi memenuhi kebutuhan pelanggan setianya yang telah bersedia membeli paket extra combo, XL juga menyediakan akses Youtube gratis, alias tanpa kuota. Namun sungguh sangat di sayangkan, akses Youtube gratis ini hanya bisa digunakan atau dinikmati dari jam 01.00 sampai jam 06.00. Karena alasan ingin lebih memanfaatkan kuota yang jumlahnya lumayan besar itu. Banyak dari pengguna XL yang ingin mengubah kuota Youtube tersebut menjadi kuota reguler biasa.

Oke, pada artikel kali ini saya selaku admin CzRandy Blog, akan memberikan tutorial bagaimana caranya mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler 24 jam. Agar kuota Youtube tersebut bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi. Dan seperti biasa kita akan menggunakan aplikasi andalan, yakni Anonytun. Dengan Aplikasi Anonytun Kita hanya cukup mengandalkan URL bug XL kuota Youtube saja, dan tidak perlu membutuhkan settingan payload atupun akun SSH. Yul simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota iFlix XL Menjadi kuota Reguler

Cara setting Anonytun untuk mengubah kuota Youtube XL jadi kuota reguler 24 jam terbaru 2018.


1. Jika anda belum memasang aplikasi Anonytun, silahkan anda download aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store.

2. Setelah terpasang, silahkan jalankan aplikasi Anonytunnya, pada halaman pertama pilih Stealth Setting kemudian setting seperti berikut ini:

Stealth Tunnel : Aktif / ON
Connection Protocol : SSL
Connection Port : 443
Advanced SSL Settings : ON


3. Lanjut, klik tombol EDIT SSL SETTING lalu atur seperti dibawah ini:

True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Host:Port : Ceklis
Spoof Port : ini adalah tempat untuk menaruh URL bug XL Youtube. Untuk bug bisa pilih dibawah
Spoof Port : Samakan dengan Stealth Settings yaitu 443.


Silahkan pilih salahsatu BUG kuota Youtube XLnya

www.youtube.com
m.youtube.com

4. Selanjutnya klik Save, kemudian langsung saja coba klik tombol CONNECT untuk menghubungkan Anonytun ke server.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash 24 Jam

5. Terakhir tunggu hingga Anonytun konek.

Jika konek, tandanya adalah ada dua icon Anonytun di bagian statusbar ponsel Android sobat. Silahkan kalian coba untuk mengakses browser, buka playstore untuk mendownload aplikasi atau game. Jika terhubung ke internet dan bisa mendownload game atau aplikasi maka sobat telah sukses mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler.

Namun seandainya Anonytun tidak bisa terkonek, sobat bisa mencoba menggunakan cara yang satu lagi, yaitu dengan mengaktifkan fitur Custom TCP/HTTP Headers pada Anonytun. Settingan simak dibawah ini caranya:

1. Pilih Stealth Settings, kemudian aktifkan Custom TCP/HTTP Headers.

2. Klik tombol EDIT CUSTOM TCP/HTTP HEADERS dan samakan settingannya seperti dibawah ini:
URL/Host : m.youtube.com / www.youtube.com (samakan dengan settingan cara pertama)
Request method : GET
Injection method : Normal
Query Methid : biarkan default
Extra Headers : centang bagian Online Host, User-Agen dan Keep-Alive
Kalau sudah, klik saja tombol GENERATE kemudian Save.


3. Sekarang kita kembali ke halaman awal atau homepage Anonytun, kemudian kita coba konekan lagi.

Namun Jika masih tetap belum konek juga, sobat bisa mencoba dengan masuk ke mode pesawat atau meng-ON OFF kan data ponsel terlebih dahulu. Kemudian coba ubah port dari 443 menjadi 8080 atau 80. Karena biasanya port ini tergantung dari TKP masing-masing.

Baca Juga : Kumpulan BUG iFlix XL dan Super Nonton Terbaru 2018

Itulah tutorial bagaimana cara setting atau mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler terbaru 2018. Semoga apa yang saya sampaikan ini menjadi bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan sobat semuanya tentang kuota Youtube XL. Semoga berhasil dan Selamat mencoba!.

1 comment for "Cara Ubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Internet 24 Jam 2019"

  1. wahhh lengkap bangett kak infromasi nya , btw kah ada informasi cara mengecek nomor axis dan Cara mengecek kuota Telkomsel dan jangan lupa kunjungi balik blog ane ya kak koinx.id

    ReplyDelete